Review Diabetaco, Kapsul Herbal Bantu Stabilkan Gula Darah

Hallo, assalamualaikum.. semoga dimanapun rekan semua yg membaca tulisan ini berada dalam lindungan-Nya, sehat walafiat dan dalam kondisi mood yg selalu happy..

Pernah liat orang/baca berita tentang orang yg mengidap diabetes? pasti ngeri kan liatnya.. Yupps, diabetes merupakan salah satu penyakit kronis yg bisa menggerogoti tubuh si penderitanya bahkan bisa berujung pada kem*tian.. seperti yg diberitakan di media, banyak sekali artis-artis indonesia yg meninggal karena mengidap diabetes.. oleh karena itu jangan sepelekan.. dan kenali tanda gelaja-gelajanya.

Gejala diabetes yg paling umum terjadi adalah munculnya rasa haus yg terus menerus, sering kencing, penglihatan mulai kabur, berat badan yg turun drastis dan luka yg sulit sembuh meskipun hanya sayatan kecil.

Saya pribadi pernah terdiagnosa mengidap diabetes di tahun 2019, dan langsung menjaga asupan makanan dan minuman agar gula darah tidak anjlok.. namun hal itu tidaklah cukup, sampai akhirnya aku rutin berobat ke dokter dan benar saja gula darahku mulai stabil, namum masalah baru mulai muncul.. di pertengahan 2020 aku terdiagnosa mengalami masalah pada ginjal karena seringnya mengkonsumsi obat kimia.. badan mulai drop dan pikiran sudah tidak karuan.

Sampai akhinya aku memilih untuk menjalani pengobatan herbal dengan merebus dedaunan yg disarankan saudara dan kenalan, alhamdulillah berkat kekuasaan Allah gula darahku mulai stabil dan ginjal juga mulai membaik. Namun, seiring berjalannya waktu, aku mulai merasa kerepotan dan kesulitan mencari daun-daun herbal tersebut.. sampai akhirnya aku mulai mencari apakah ada kapsul herbal yg bisa membantu menstabilkan gula darah?
Dan taraaaaa, aku menemukan DIABETACO

Kandungan bahan alami ini sangat membantu menstabilkan gula darah dan mengurangi gejala-gejala diabetes yg mengganggu aktifitas harian. Selain itu, sudah BPOM dan halal. Jadi nggak khawatir buat dikonsumsi setiap hari.. lebih praktis karena gak harus merebus-rebus bahan-bahan herbal dulu.

Setelah konsumsi hampir 1 botol, tubuh semakin pulih dan membaik. Bahkan sesekali aku mulai makan dan minum yg manis, meskipun dalam porsi yg kecil, setidaknya masih bisa nyicipin makanan dan minuman yg manis kan hehehe

Oiya di kemasan DIABETACO ini sudah super lengkap banget, ada kandungannya apa aja, dicantumkan no BPOM nya dan bisa dicek di website resminya BPOM dong tentunya.. terus ada anjuran minumnya juga

DIABETACO ini produk lokal asal Yogyakarta, banyak promonya.. dan sudah pasti praktis.. Kalo ada cara praktis dan ekonomis buat stabilkan gula darah, ngapain pilih yg ribet dan menguras kantong??

Buat yg penasaran dan ingin membuktikan sendiri khasiat DIABETACO, bisa order di akun resminya ya. (cantumkan link untuk order, LP/ marketplace)

Selaman mencoba, salam sehat selalu 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *