KENAPA HARUS COLAWHITE?

Perawatan kulit tak hanya dari luar aja yah, ternyata perawatan dari dalam juga perlu. Nah apa sih pentingnya perawatan kulit dari dalam? Yap, produksi kolagen dalam tubuh semakin menurun seiring bertambahnya usia. Dengan menurunnya produksi kolagen, kulit akan kehilangan elastisitas, muncul flek hitam, muncul kerutan, dan proses penyembuhan luka kulit menjadi lebih lambat. Itulah kenapa penting sekali perawatan dari dalam.

Tubuh memerlukan kolagen karena sejak umur 25 tahun tubuh kehilangan kolagen sebesar 1,5% setiap tahun, kurang lebih 25-30% protein di tubuh manusia terbuat dari kolagen, nah dengan adanya kolagen maka dapat menjaga kelembapan kulit.

Kabar baiknya, ada produk colawhite yang mengandung kolagen ekstrak gamat emas dan ikan gabus untuk perawatan kulit dari dalam, memberikan manfaat untuk kulit wajah dan kulit seluruh tubuh, bekerja efektif dari dalam tubuh, dan yang pasti aman yah karena sudah terdaftar di BPOM.

Manfaat kandungan gamat emas colawhite antara lain dapat membantu mengurangi keriput dan garis halus, membantu menyembuhkan luka, membantu mengurangi kerontokan rambut, membantu menambah kekuatan tulang dan kuku, membantu meningkatkan sistem imun. Nah adapun manfaat per kandungan yaitu gamat emas (membantu mengencangkan kulit dan memudarkan flek hitam), ikan gabus (membantu mempercepat penyembuhan luka), lemon (membantu mencerahkan warna kulit).

Colawhite aman untuk penderita maag dan asam lambung yah. Ekstrak lemon yang terkandung dalam colawhite telah diproses secara modern sehingga tidak berpengaruh buruk untuk penderita asam lambung dan maag. Justru antioksidan yang tinggi serta kandungan lain yaitu gamat emas bersifat anti radang sehingga dapat membantu mengatasi infeksi luka organ lambung dan mengatasi maag.

Itulah tadi kenapa harus colawhite? Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung di dalamnya, dan sudah banyak loh yang mengonsumsi colawhite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *