KULIT GATAL TAPI BINGUNG CARA MENGATASINYA? OLESIN AJA DENGAN DERMAGIC

Gatal-gatal? Alergi? Eksim? Panu? Atau permasalahan kulit lainnya? Wah rasanya gak tahan banget bikin gak nyaman, ganggu penampilan dan gak percaya diri. Setiap saat rasanya pengen garuk-garuk apalagi kalau harus ketemu sama temen rasanya malu gitu.

Gatal-gatal pada kulit terbilang sangat umum pasti pernah dialami oleh setiap orang. Entah gatal-gatal karena alergi, gatal-gatal eksim, dan gatal-gatal lainnya. Hal ini tentu sangat mengganggu keseharian seseorang.

Alergi merupakan salah satu penyebab umum munculnya keluhan gatal-gatal di kulit. Dapat terjadi karena sistem kekebalan tubuh bereaksi secara berlebihan terhadap benda atau zat tertentu yang menjadi pencetus alergi. Lalu eksim merupakan suatu kondisi ketika kulit mengalami peradangan yang ditandai dengan munculnya ruam merah di kulit dan terasa kulit. Sedangkan panu adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur.

Nah, bagi Anda yang seringkali merasakan gatal-gatal yang diakibatkan oleh beberapa faktor, tenang yapp karena Anda bisa menggunakan Dermagic.

Apa sih dermagic itu? Dermagic adalah cream kulit yang diformulasikan khusus dengan kandungan herbal seperti binahong, daun bidara, aloe vera, dan daun pegagan yang efektif dapat membantu mengatasi permasalahan gatal pada kulit.

Ada yang spesial nih, ternyata dermagic juga mengandung bahan aktif niacinamide yang dapat membantu memudarkan bekas luka lebih cepat. Wah double manfaat yahh, yakin nih gak mau order?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *