SUDAH COBA BANYAK SKINCARE TAPI KULIT MASIH TETAP KUSAM?

Banyak orang mengira jika sudah rutin memakai skincare maka kulit akan terlihat lebih cerah, segar, tidak kering, tidak kusam dan sebagainya. Tapi faktanya, tidak semua orang bisa merasakan hasilnya. Kulit kusam dapat terjadi bahkan setelah memakai skincare. Hal ini disebabkan oleh beberapa hal, misalnya ketika Anda menggunakan skincare namun dengan urutan yang tidak benar, tidak cocok dengan salah satu bahan dalam skincare, hingga jarang memakai sunscreen.

Mengalami masalah kulit kusam adalah kondisi umum yang sering terjadi pada siapa saja. Tentu kondisi ini dapat mempengaruhi penampilan sehari-hari. Selain penyebab yang sudah disebutkan di atas, ternyata kondisi stres, sering begadang hingga larut malam, sering terkena paparan sinar matahari secara langsung, berbagai macam polusi bisa loh menjadi pemicu masalah kulit kusam.

Nah, jika sudah tahu apa penyebabnya apakah Anda akan terus membuang banyak uang untuk membeli produk skincare yang belum tahu kandungan bahannya atau mungkin akan beralih untuk menggunakan produk unggulan yang sudah jelas BPOM dan mengandung bahan-bahan alami.

Penasaran sama produknya? Yuk kenalan dengan colawhite. Colawhite adalah kapsul ekstrak gamat emas, ikan gabus, dan lemon. Colawhite dapat membantu merawat kulit dengan cara memperbaiki sel kulit rusak dengan perawatan dari dalam, memenuhi kebutuhan kolagen tubuh, menjadi booster kolagen bagi tubuh, dan memperlambat pigmentasi pada kulit.

Mau kan kulit terawat dengan lebih baik. Udah banyak loh yang cobain produknya, yuk tunggu apalagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *