MASSA OTOT KAMU SEGITU-GITU AJA? TAMBAH DENGAN ISOMAX!

Seiring bertambahnya usia, biasanya massa otot tubuh juga ikut berkurang. Berkurangnya massa otot seringkali dianggap wajar. Padahal faktor penyebab massa otot berkurang bisa dipengaruhi oleh berbagai hal, seperti gaya hidup yang kurang sehat, masalah metabolisme, dan gangguan kesehatan lainnya.

Massa otot tubuh adalah kadar berat total otot manusia. Massa otot harus tetap terjaga karena yang paling mempengaruhi tingkat metabolisme adalah otot. Semakin banyak otot yang dimiliki, maka semakin banyak lemak yang akan terbakar.

Penting bagi Anda untuk menjaga atau baiknya memang menambah massa otot untuk memastikan berat badan yang sehat, mengurangi risiko cedera, dan membangun kepadatan massa tulang. Umumnya, untuk mempertahankan massa otot Anda bisa melakukan olahraga yang tepat misalnya angkat besi dan latihan beban.

Namun kali ini ada produk Isomax yang dapat menjaga stamina agar tetap prima, meningkatkan stamina agar tubuh tidak mudah lelah ketika berolahraga atau latihan, dan terakhir menambah massa otot dengan mengoptimalkan penyerapan protein dan herbal yang terkandung di dalamnya. Jadi, Isomax ini mengandung bahan-bahan alami yaitu putih telur, daun kelor, kedelai hitam, wijen, dan temulawak.

Jadi gimana nih, bayangkan aja punya bentuk tubuh proporsional dan bugar, stamina meningkat, jadi gak gampang capek, nyaman beraktivitas, makin pede dengan badan berotot yang makin macho, dan yang paling penting bisa lebih mencintai diri sendiri. Dengan Isomax bisa lebih sehat dan terbentuk kebiasaan baru yang lebih baik. Tenang, produk herbal ini sudah BPOM sehingga aman dikonsumsi jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *