KENAPA HARUS MADU NUTRIFAT?

Siapa yang tak suka dengan madu? Sepertinya mayoritas orang pasti suka dengan madu karena madu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan. Kali ini Anda harus coba nih madu nutrifat? Wah ada apa nih, kenapa harus madu nutrifat? 

Madu nutrifat ini mengandung bahan herbal alami loh, yaitu madu yang bisa membantu meningkatkan nafsu makan dan memperbaiki proses penyerapan nutrisi, kunyit untuk menjaga kesehatan lambung, lada hitam untuk membantu meningkatkan stamina dan menambah energi, kurma untuk menghambat terjadinya malnutrisi dan memenuhi kebutuhan nutrisi, adas manis untuk membantu menjaga kesehatan tubuh, temulawak untuk membantu meningkatkan nafsu makan, memaksimalkan penyerapan nutrisi dan menjaga daya tahan tubuh.

Cara kerja madu nutrifat yaitu kurma dalam nutrifat mengandung salah satu mineral penting dalam buah kurma yaitu zat besi yang dapat menyembuhkan anemia, membantu dalam metabolisme energi bagi penderita malnutrisi. Kurma banyak mengandung karbohidrat, lemak, protein, berbagai mineral dan vitamin serta serat yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Madu mengandung glukosa dan fruktosa yang mudah diserap usus sehingga bekerja sebagai stimulus nafsu makan dan penyerapan nutrisi. Bahan herbal ekstrak kunyit, temulawak, adas manis, dan lada hitam selain dapat meningkatkan nafsu makan juga mengandung senyawa yang bekerja menjaga kesehatan organ tubuh dan menambah energi tubuh.

Secara keseluruhan, manfaat madu nutrifat antara lain membantu meningkatkan berat badan, meningkatkan nafsu makan, memenuhi nutrisi pada tubuh, meningkatkan nilai gizi, membantu badan lebih berisi serta menambah asupan kalori dan protein.

Madu nurtrifat dapat dikonsumsi oleh wanita dan pria, usia di atas 2 tahun yah. Nutrifat aman untuk penderita maag dan asam lambung serta aman untuk ibu menyusui. Madu nutrifat sudah terdaftar di BPOM, memiliki rasa nikmat, aroma tidak mengganggu dan praktis loh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *