WASPADA LEMAK DARAH PENYEBAB KOLESTEROL, INI SOLUSINYA!

Lemak darah yang bertemu protein akan membentuk kolesterol. Akan tetapi jika kadar lemak darah terlalu tinggi maka akan memicu berbagai penyakit. Penyebab lemak darah tinggi adalah diet tinggi lemak, kurangnya aktivitas olahraga, penggunaan alkohol, stimulan.

Oleh karena itu kadar lemak darah perlu dijaga agar tetap seimbang. Untuk menjaga kadar lemak darah dapat dilakukan dengan hidup sehat dan seimbang. Seperti mengurangi makan berkalori tinggi yang umumnya terdapat pada makanan cepat saji, mengurangi makanan dengan kadar gula dan karbohidrat tinggi, memilih lemak yang sehat, menghindari minuman beralkohol, dan olahraga teratur 30 menit setiap harinya. Termasuk mengkonsumsi obat untuk mengatur lemak darah yaitu habbatus shihah.

Secara keseluruhan manfaat habbatus shihah adalah membantu menurunkan kadar lemak darah atau kolesterol, meredakan pusing akibat kolesterol, mencegah nyeri sendi dan dada akibat kolesterol, meningkatkan imunitas, dan melancarkan peredaran darah.

Kandungan utama habbatus shihah antara lain habbatussauda (membantu menurunkan kadar lemak darah atau kolesterol), minyak bawang putih (membantu menurunkan kolesterol, meredakan hipertensi, sebagai anti kanker dan anti radang), minyak rimpang jahe (mencegah radikal bebas dan meningkatkan sistem imun), propolis trigona (membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan stroke), minyak zaitun (membantu menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung).

Habbatus shihah dapat membantu mengurangi kadar lemak secara alami, tanpa campuran bahan kimia, teruji aman di laboratorium, sudah terdaftar BPOM, gratis konsultasi selama konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *