TIDURMU TERGANGGU? PARASOMNIA SOLUSINYA

Apakah Anda termasuk salah satu orang yang berjuang setiap malam agar bisa tertidur? Padahal badan sudah begitu lelah, tapi kondisinya masih tetap terjaga. Namun memang susah tidur di malam hari merupakan kondisi yang mungkin pernah dialami setiap orang. Insomnia adalah ketidakmampuan untuk mencukupi kebutuhan tidur baik kualitas maupun kuantitas. Insomnia memiliki jenisnya masing-masing, mulai dari tidak dapat memulai tidur, tidak bisa mempertahankan tidur atau sering terjaga, dan bangun secara dini namun tidak bisa tidur kembali. 

Pada dasarnya, setiap orang memiliki jam tidurnya masing-masing. Jika Anda mempunyai kecenderungan merasa mengantuk dan lelah di siang hari dan terjaga di malam hari, besar kemungkinan kamu mengalami insomnia. Beberapa masalah yang bisa memicu insomnia antara lain stres, cemas, depresi, kebiasaan siang hari, rutinitas tidur, dan kesehatan fisik.

Biasanya, insomnia hanya berlangsung beberapa hari dan hilang dengan sendiri. Namun jika hal ini terjadi lebih sering dan itu sangat mengganggu Anda maka harus diatasi dengan cara yang tepat. Terkadang, insomnia hanya berlangsung beberapa hari dan hilang dengan sendirinya. Namun tetap cobalah untuk mengenali semua kemungkinan penyebab insomnia. Setelah itu Anda dapat menyesuaikan perawatan yang sesuai.

Bagi Anda yang sudah berusaha semaksimal mungkin namun tetap saja, maka Anda butuh obat pendorong yang bisa membantu mengatasi masalah Anda. Parasomnia hadir untuk membantu meringankan gangguan sulit tidur. Kandungan produk ini herbal yaitu ekstrak daun valerian, biji pala, dan biji adas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *